olahraga basket

Garuda menang tipis atas Pelita Jaya Jakarta
3 Desember 2008

Dengan lima pertama seperti biasanya, Andre, Mario, Cokorda, Indra dan Denny, pemain pemain Garuda langsung menggempur permainan Pelita Jaya. Denny Sumargo yang bernomer punggung 22, berhasil membuat 6 angka di kuarter pertama ini. Akan tetapi defense anak anak Bandung ini terlihat longgar. Garuda berhasil memenangkan kuarter pertama ini dengan skore 21-16.
Memasuki kuarter kedua pemain pemain Garuda kembali tidak disiplin dalam bermain bertahan, terlihat pemain pemain PJ Jakarta dengan mudahnya membuat angka di kuarter kedua ini. Pemain PJ yang bernomer punggung 8, dengan mudah nya menerobos ke jaring Garuda. Walaupun coach Eboss sempat memasukin pemain Dian Heryadi dan Hendru Ramli untuk bermain defense, tetap saja permainan bertahan anak anak Bandung ini tidak bagus. Di kuarter kedua ini Garuda kalah dalam pengumpulan angka, Garuda kalah 14-20. Di kuarter ini wakil kapten Andre Tiara terkena cedera ankle karena menginjak kaki salah satu pemain PJ Jakarta.

Di kuarter ketiga permainan cepat kedua tim terlihat manarik, kejar mengejar angka terjadi di kuarter ini. Garuda sempat ketinggalan 8 angka di kuarter ini, walaupun pemain-pemain Garuda bisa mengejar lagi ketinggalannya, akan tetapi defense lemah tetap saja menjadi kendala bagi tim Garuda Bandung ini. Pemain Garuda, Octoviano Permata bermain bagus di kuarter ini, dia mencetak 6 point di kuarter ketiga ini. Garuda Bandung unggul dalam perolehan poin, 24 18.

Di kuarter ke empat terlihat coaching staff Garuda masih belum bisa tersenyum, karena permainan anak anak Bandung masih lemah di pertahanan. Faktor menganggap enteng lawan memang terlihat oleh anak anak Garuda Bandung ini. Sampai 2 menit sisa waktu, Garuda Bandung masih tertinggal 8 poin. Pemain Garuda terlihat lebih tenang mengejar ketinggalan angka di kuarter keempat ini. Sisa waktu 40 detik tim Bandung ini masih tertinggal 1 angka. Sebelum pemain asal Cimahi membuat 2 kali free throw. Di sisa waktu 12 detik Pelita gagal membuat angka terkahir, shooting dari pemain PJ Yuliano Gandhi tidak masuk. Di kuarter ini Garuda kalah lagi 15-19.

Dengan kemenangan melawan Pelita di hari ke enam Amild IBL Turnamen, Garuda belum terkalahkan. Garuda Bandung berhasil menjadi juara pool B. Garuda Bandung akan menghadapi CLS Knight di semi final Amild IBL Turnamen pada tanggal 13 Desember ini di kota C-tra Arena Bandung. CLS berhasil mengalahkan Bhinneka Solo tadi malam juga. Jadi buat penggemar Garuda Bandung, jangan lupa dukung tim kesayangan kalian dalam semi final Amild IBL tanggal 13 Desember 2008 ini. (BS)

Perolehan poin:

Denny 22 poin, Octo 13 poin, Gagan 9 poin, Nico 9 poin, Mario 7 poin, Indra 7 poin, Cokorda 1 poin.
http://www.garudabasketball.com

0 Response to "olahraga basket"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme